Setelah PDIP dan Golkar, Julia Putri Noor Daftar di Perindo Makassar

Ketua Umum Jendela Pendidikan Nusantara, Julia Putri Noor kembali mendaftar di Perindo sebagai bakal calon Wali Kota Makassar.

Ketua Umum Jendela Pendidikan Nusantara, Julia Putri Noor kembali mendaftar di Perindo sebagai bakal calon Wali Kota Makassar.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Ketua Umum Jendela Pendidikan Nusantara, Julia Putri Noor kembali mendaftar di Perindo sebagai bakal calon Wali Kota Makassar. Setelah sebelumnya mendaftar di PDIP dan Partai Golkar.

“Dalam waktu dekat saya akan kembalikan formulir pendaftaran ini ke Perindo,”ujar Julia Putri noor kepada awak media, Senin, 7 Oktober 2019.

Julia bersama tim pemenangannya tiba di Sekretariat Perindo Makassar pukul 13.00 WITA. Diterima langsung oleh tim desk pilkada dan Ketua Perindo Makassar, Ruslan Mahmud.

“Insya Allah saya yakin diusung oleh tiga parpol ini,”katanya.

Ia mengungkapkan, keinginannya maju di Pilwalkot karena ingin membangun daerahnya setelah sekian lama hijrah ke Jakarta.

“Saya ingin benahi SDM nya. Kalau SDM tidak disentuh percuma juga. Padahal kita tahu Makassar pejuang sejati tidak pernah pamprih,”katanya.

Menurutnya, pembangunan Makassar sudah bagus. Hanya perlu dilanjutkan saja.

Sementara itu LO, Julia Putri Noor, Ilo menambahkan, meyakini jagoannya dapat diusung oleh tiga partai itu. Pertama untuk PDIP hanya dia calon wali kota perempuan, dari sejumlah calon yang mendaftar. Kedua, Golkar punya sejarah dengan keluarga besar Noor. Karena ayahnya Arifin Noor salah satu pendiri partai tersebut. Sedangkan untuk Perindo, Julia dikenal cukup banyak bertemn dengan pengurus partai ini.

Adapun Ketua Perindo Makassar, Ruslan Mahmud menuturkan, partai nya membuka penjaringan pilwalkot sejak tanggal 5 hingga 18 Oktober. Kemudian pengembalian dilakukan tanggal 18 Oktober.

“Tapi sampai saat ini baru dua dari 12 bakal calon wali kota Makassar yang konfirmasi akan mendaftar,l. Yaitu Julia Putri Noor dan Demg Ical. Sore ini SADAP dan Appi,”jelasnya. (***)