Daftar di Nasdem, Cicu : Onasis Bukan Orang Baru Bagi Makassar

Bakal Calon Wali Kota Makassar, Dokter Taufiqqulhidayat Ande Abdul Litif (Onasis) mengambil formulir di Kantor Sekretariat NasDem Makassar, Jalan Faizal, Senin 7 Oktober 2019.

Bakal Calon Wali Kota Makassar, Dokter Taufiqqulhidayat Ande Abdul Litif (Onasis) mengambil formulir di Kantor Sekretariat NasDem Makassar, Jalan Faizal, Senin 7 Oktober 2019.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com  –  Bakal Calon Wali Kota Makassar, Dokter Taufiqqulhidayat Ande Abdul Litif (Onasis) mengambil formulir di Kantor Sekretariat NasDem Makassar, Jalan Faizal, Senin 7 Oktober 2019. Saat tiba Dokter Onasis bersama timnya dan juga didampingi oleh Istrinya Rachmawarni Bachtiar disambut Langsung Oleh Sekretaris NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi bersama sejumlah tim penjaringan.

“Dokter Onasis ini bukan orang baru bagi kami, semoga di Pilwali 2020 ini Onasis dapat diusung oleh Partai NasDem,” kata Cicu sapaan Andi Rachanatika Dewi dalam Sambutannya.

Cicu mengatakan kehadiran Dokter Onasis di Pilwali Makassar memberi warna baru, apa lagi banyak persoalan kesehatan perlu dilakukan perbaikan di kota Makassar.

“Pak Dokter ini memberi warna baru di Pilwali Makassar, karena persoalan kesehatan, masih banyak menjadi masalah. Semoga Walikota Dokter, Makassar Sehat sesuai dengan taglinenya dapat menjadi solusi. Semoga Partai NasDem pemimpin yang amanah,” harap Cicu.

Dihadapan Awak media Dokter Onasis mengatakan bahwa dari awal dirinya sudah membangun komunikasi dengan NasDem.

“Sejak Awal dan sampai hari ini saya terus bangun komunikasi dengan Partai NasDem dan partai lainnya. Insya Allah, NasDem bersama saya,” kaya Dokter spesialis Radiologi itu.

Setelah menerima formulir, Dokter Onasis Bersama Ketua NasDem Makassar, Andi Racmatika Dewi melakukan foto bersama dengan melakukan salam Onasis.