Mulai Turun Sosialisasi, Muhammad Ismak Sasar Kecamatan Tamalate

Bakal Calon Wali Kota Makassar, Muhammad Ismak saat melakukan sosialisasi di Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Sabtu 5 Oktober 2019.

Bakal Calon Wali Kota Makassar, Muhammad Ismak saat melakukan sosialisasi di Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Sabtu 5 Oktober 2019.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com  –  Ketua Umum Asosiasi Advocat Indonesia (AAI), Muhammad Ismak mulai turun memperkenalkan diri ke masyarakat sebagai bakal calon Wali Kota Makassar periode 2020-2025 ke Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Sabtu, 5 Oktober 2019.

Ismak bersama tim pemenangannya melakukan sosialisasi di Jalan Manunggal 22 bertemu langsung dengan belasan masyarakat. Untuk mendengarkan secara langsung sosok pemimpin yang diharapkan. Sekaligus membentuk simpul-simpul tim pemenangan hingga ke akar rumput.

“Kedatangan saya kesini untuk memperkenalkan visi-misi saya ke masyarakat. Kedepannya seperti apa. Dan ini sosialisasi pertama saya. Sekaligus memperkuat simpul-simpul tim pemenangan hingga ketingkat RT/RW,”ujar Ismak kepada awak media.

Dalam kunjungannya Ismak memaparkan Kota Makassar kepada masyarakat. Dimana kota ini merupakan sebuah warisan yang perlu dirawat. Karena jangan sampai Makassar tidak punya arti. “Lebih kepada proyek hanya dinikmati segelintir orang. Masyarakat harus jadi subjek,”katanya.

Menurutnya, pemimpin yang patut menjadi tauladan adalah pemimpin yang mau turun langsung kelapangan. Untuk mengetahui kebutuhan masyarakatnya. “Kota ini milik kita. Kita yang memutuskan. Jangan kita dibeli. Banyak contoh di aerah lain. Seperti di Surabaya, Banyuwangi, dan Trenggalek. Daerahnya maju karena pemimpinnya sebagai pelayan bukan penguasa,”jelasnya.

Salah seorang warga setempat, Faisal mengaku senang atas kedatangan Ismak di daerahnya. Alasannya pergerakan Ismak berbeda dengan calon lain. “Insya Allah kami siap memenangkan pak Ismak. Bahkan kami sudah bentuk tim pemenangan di tujuh titik di kelurahan ini,”jelasnya.