Iriyanto Klaim Punya Konsep yang Sama dengan NasDem

Bakal Calon Wali Kota Makassar, Iriyanto Andi Baso Ence saat mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Makassar di Partai NasDem, Jalan Faisal, Senin 30 September 2019.

Bakal Calon Wali Kota Makassar, Iriyanto Andi Baso Ence saat mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Makassar di Partai NasDem, Jalan Faisal, Senin 30 September 2019.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com Bakal Calon Wali Kota Makassar, Iriyanto Andi Baso Ence mengklaim memiliki konsep yang sama dengan Partai NasDem dalam membangun Makassar lima tahun kedepan.

Hal itu disampaikan saat mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Makassar di Partai NasDem, Jalan Faisal, Senin 30 September 2019.

“Salah satu alasan mengapa saya mendaftar di NasDem sebagai balon wali kota Makassar karena memiliki konsep yang sama dengan partai ini dalam membangun Makassar lima tahun kedepan,”ujar Iriyanto dalam sambutannya.

Konsep yang dimaksud adalah semangat membangun restorasi disegala bidang. Mulai dari gerakan moral dan menjunjung tinggi kedaulatan rakyat.

“Kami hadir untuk membangun kesejahteraan masyarakat,”katanya.

Sementara itu, Ketua NasDem Makassar, Rachmatika Dewi mengapresiasi kedatangan Iriyanto untuk mendaftar di partainya. “Dengan mendaftarnya pak Iriyanto berarti sudah 14 bakal calon wali kota yang mendaftar di partai kami dan dari telah mengembalikan yakni pak None,”katanya.

Lanjut Cicu-sapaan Rachmatika, pendaftaran bakal calon wali kota Makassar di NasSem dibuka sejak tanggal 5 hingga 23 Oktober. Kemudian pengembalian formulir pendaftaran tanggal 5 hingga 23 Oktober.

“Baru kali ini partai kami membuka pendaftaran bagi figur eksternal. Kenapa? Karena dinamika pilwalkot begitu tinggi. Dan menutup kemungkinan figur eksternal dapat diusung oleh Nasdem,”jelasnya

Iriyanto mengambil formulir pendaftaran di NasDem sekitar pukul 13.30 WITA dengan diantar langsung oleh sejumlah tim pemenangannya. (***)