Pimpinan Kecamatan Golkar Makassar Dukung Farouk M. Betta Maju di Pilwalkot

Ketua Golkar Makassar, Farouk M. Betta (foto facebook).

Ketua Golkar Makassar, Farouk M. Betta (foto facebook).

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Ketua Golkar Makassar, Farouk M. Betta diharapkan maju pada Pemilihan Wali Kota Makassar pada 23 September 2019. Harapan tersebut disampaikan seluruh Pimpinan Kecamatan partai berlambang pohon beringin ini.

“Kami 15 Pincam dan 153 Pimpinan Kelurhan Golkar Makassar memberi dukungan untuk ketua kami (Farouk M.Betta) untuk maju di pemilihan ini,”ujar Pincam Tamalate Golkar Makassar, Fauzan Wahab saat menggelar konfrensi pers di Sekretariat Golkar Makassar, Jalan Lasinrang, Jumat malam, 29 September 2019.

Ia menjelaskan, Pincam dan Pinlur mengusulkan Farouk alias Aru untuk maju karena tak satupun kader Golkar dari Makassar yang maju. Padahal Golkar Makassar memiliki figur yang mumpuni.

“Sangat tepat kalau pak Aru maju. Dan kader siap memenangkannya,”katanya.

Diakui, kader Golkar yang mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Makassar memang ada. Yaitu Syamsu Rizal alias Deng Ical. Tetapi Deng Ical bukan berasal dari pengurus Golkar Makassar melainkan pengurus Golkar Sulawesi Selatan.

“Kalau kader didorong tentu semangatnya beda,”ucapnya.

Walaupun pada akhirnya, Aru menolak untuk maju dan partai telah memutuskan kandidat yang akan diusung. Maka tentu Golkar Makassar siap memenangkan usungan tersebut.

Turut hadir dalam kesempatan itu yakni Pincam Makassar, Amirullah, Pincam Wajo, Kasman, Puncak Bontoala, Tamrin, dan Pincam Ujungpandang, Andi Indriyana Parenrengi.