Setelah Tes Wawancara di PDIP Sulsel, Andi Bashar Lanjut ke Golkar dan NasDem

Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Basha.

Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Basha.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Bashar mengikuti tes wawancara di DPD PDIP Sulsel Sulawesi Selatan, Jalan Gunung Bawakaraeng Makassar, Senin 23 September 2019.

Di hadapan kader dan pengurus PDIP Sulsel dan Kota Makassar, Andi Bashar yang berlatar belakang Kepolisian itu menyampaikan banyak hal kaitan idecemerlang untuk membangun kota Makassar ke depan dari berbagai sektor.

“Banyak tadi pertaan. Saya sampaikan jika Kota Makassar butuh pembangunan dari berbagai sektor. Maka saya ingin membangun dari sisi keamanan, sektor ekonomi, pendidikan,” ujarnya usai ikuti wawancara di PDIP.

Menurut dia, hadir dengan tagline “Makassar Wali Kota terbaik 2020”. Maka tentu saja memikiki niat baik membangun Makassar jau lebih baik.

“Saya akan mewakafkan diri membangun Makassar. Tentu jika saya mendapat amanah,” katanya.

Saat ditanya peluang dirinya mendapat rekomendasi PDIP. Andi Bashar menyampaian dirinya tetap siap mengabdi dan mewakafkan diri ke PDIP jika mendapat amanh untuk diusung di Palwalkot Makassar 2020.

“PDIP keputusan akhir DPP.
Kami siapkan diri, serta apa untuk PDIP. Jika kami dipercayakan mendapat rekomendasi. Saya siap mewakafkan diri ke PDIP,” katanya.

Dia menambahkan, saat ini tim sudah jalan melakuman sosialisasi. Dengan begitu diharpakan menaikka elektabilitas nanrinya.

“Kedepan saya lakuman sosialisasi, pasang baliho dan lainya. Serta menjalin komunikasi politik di Sulsel.
Tim sendiri sudah jalan,” pungkasnya.

Sesuai jadwal, setelah mengikuti wawancara di PDIP. Andi Bashar melanjutkan ke DPD II Golkar Makassar dan Partai NasDem mengambil formolir pendaftaran. (***)