Sore Ini Arum Spink Bakal Ikut Tes Wawancara di PDIP Sulsel

Arum Spink.

Arum Spink.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Anggota DPRD Sulawesi Selatan yang juga politisi NasDem, Arum Spink alias Pipink dijadwalkan akan mengikuti tes wawancara sebagai bakal calon kepala daerah (Cakada) di PDIP Sulawesi Selatan, sore ini, Jumat 20 September 2019.

“Benar, saya akan ikut tes wawancara di PDIP Sulsel pukul 17.30 WITA,”ujar Pipink kepada awak media.

Ia mengaku mendaftar di DPC PDIP pada tanggal 14 September lalu dan mengembalikan formulir di DPD PDIP Sulawesi Selatan hari ini juga.

“Tentu saya juga sudah menyampaikan ke pak Rusdi Masse (RMS) keinginan saya untuk maju di pemilihan bupati di Kabupaten Bulukumba,”katanya.

Pipink menjelaskan, ada beberapa alasan dia maju di pemilihan itu. Yakni dirinya seorang politisi. Kemudian ingin mengabdikan diri untuk kampung halaman, dan memberikan ide-ide untuk memperbaiki Bulukumba.

Terkait banyak calon yang maju di pemilihan itu, Pipink menilai sangat bagus. Karena pilkada bukan berbicara soal kuantitas tetapi pertarungan gagasan dan jaringan.

Adapun Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik DPD PDIP Sulawesi Selatan, Irhamsyah Gaffar alias H.Ilo membenarkan kalau nama Pipink terdaftar sebagai bakal calon bupati yang akan ikut tes wawancara.

“Dia pendaftar di DPC PDIP Bulukumba. Hari ini tes wawancara,”jelasnya. (***)