Tiga Hal Ini yang Akan Disampaikan Ismak Dalam Tes Wawancara Esok di PDIP Sulsel

Bakal calon Wali Kota Makassar, Muhammad Ismak.

Bakal calon Wali Kota Makassar, Muhammad Ismak.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Hari ini PDIP Sulawesi Selatan menggelar tes wawancara terhadap 126 calon kepala daerah yang menggelar pemilihan bupati dan wali kota di 12 daerah. Khusus untuk calon wali kota Makassar akan digelar Jumat besok, 20 September 2019.

Muhammad Ismak salah satu calon Wali Kota Makassar yang mengikuti tes tersebut mengatakan ada beberapa hal yang akan disampaikan kepada tim penguji bila ditanya terkait apa yang dibutuhkan Makassar kedepan.

Yaitu Makassar butuh ruang terbuka hijau, pendidikan karakter, dan peradaban yang kian hari semakin hilang nilai eksotisnya.

“Ini yang akan saya sampaikan esok. Masukan tersebut saya dapatkan dari elemen masyarakat dan budayawan,”ujar Ismak ketika dihubungi Djournalist.com, Kamis 19 September 2019.

Ketua Umum Asosiasi Advocat Indonesia itu mengucapkan terima kasih karena telah diberikan kesempatan untuk mengikuti pesta demokrasi ini ke partai politik.

“Bukan soal kalah menang. Tapi bagaimana kita mengembalikan demokrasi ke relnya bagaimana demokrasi yang sesungguhnya. Bukan demokrasi yang dilandasi oleh uang, kalau demokrasi dilandasi kapitalis yang tumbuh di kota ini. maka segala macam akan diperjual belikan karena pada awalnya semuanya dimodali,”katanya. (***)