Mantan Relawan Danny Pomanto Siap Menangkan Taufik Fachruddin di Pilwalkot Makassar 2020

Mantan relawan Danny Pomanto siap memenangkan Taufik Fachruddin di Pilwalkot Makassar 2020.

Mantan relawan Danny Pomanto siap memenangkan Taufik Fachruddin di Pilwalkot Makassar 2020.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Mantan relawan Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto pada Pilwalkot 2013-2018 lalu menyatakan siap memenangkan adik ipar Gubernur Nurdin Abdullah, Taufik Fachruddin dalam pemilihan Wali Kota Makassar yang bakal digelar pada 23 September 2020 mendatang.

Mantan tim tersebut yakni Bekas Direktur PDAM Makassar, Ahmad Hamzah, Dirhamzah, dan Anca Community. “Tentunya kami menyambut baik mantan tim Danny bergabung ke kami. Ini modal besar. Karena relawan dari pilgub kemarin akan satukan energi baru untuk Makassar,”ujar Ketua PKPI Makassar, Muhammad Israt, Sabtu 14 September 2019.

Lanjut Israt, saat ini Makassar butuh figur baru. Figur yang tepat kata dia adalah Taufik. Karena punya pengalaman dan hubungannya dengan birokrat harmonis. Salah satu ukurannya dia punya pengalaman di Kabupaten Bantaeng. eksekutif dan legislatifnya berjalan baik. Sehingga dapat bersinergi dengan pemerintah,”katanya.

Ia berharap, PDIP Makassar yang memiliki 6 kursi di DPRD dapat mengusung Taufik di pilwalkot Makassar bersama partai lainnya. “Hari ini kami mengembalikan formulir pendaftaran. Ini sebuah kesempatan. Makassar butuh sinergi baru,”ucapnya. Mantan Direktur PDAM Makassar.

Adapun Ahmad Hamzah menambahkan, Makassar butuh figur baru dalam memimpin kota ini. Figur yang dimaksud adalah memiliki kemampuan lebih. “Sosok itu ada dalam diri pak Taufik dan kami siap memenangkannya,”jelasnya.