Appi: Tidak Mungkin Saya Berpasangan dengan Danny Pomanto di Pilwalkot Makassar 2020

Balon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin.

Balon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com  –  Bakal Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin alias Appi menegaskan tidak akan berpasangan dengan Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto pada pemilihan wali kota Makassar yang digelar pada 23 September 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan ketika awak media menanyakan soal calon wakil yang diinginkan. Termasuk mencairkan suasana bila berpasangan dengan Danny.

“Mengenai wakil. Nantilah kita lihat. Karena semua calon yang maju ini untuk posisi calon wali kota. Bukan wakil. Termasuk pak Danny,”ujar Appi seusai mengembalikan formulir pendaftaran di Sekretariat PDIP Makassar, Jalan Serigala, Jumat sore, 13 September 2019.

“Jadi tidak mungkin saya berpasangan dengan Danny. Karena saya dengan dia maju sebagai calon wali kota,”dia menambahkan.

Pantuan Djournalist.com, dalam pengembalian ini formulir tersebut, Appi dikawal oleh puluhan pendukungnya berseragam putih. Dengan menaiki kendaraan bus pariwisata. Ditemani oleh ustadz Rahman Qayyum. Mantan guru spiritual Ilham Arief Sirajuddin.

“Kami memakai seragam putih karena warna ini netral . Apalagi hari ini hari Jumat. Hari baik. Dan saya yakin PDIP akan mengusung saya kembali. Selain itu, insya Allah loyalis pak IAS akan mendukung kami pula,”jelasnya..