Tim Pemenangan Ismak Dibekali Isu Makassar

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Bakal calon Wali Kota Makassar, Muhammad Ismak memberikan pembekalan kepada tim nya yang dipersiapkan pada Pilwalkot Makassar yang akan digelar pada 23 September 2019.

Muhammad Ismak dalam sambutannya berharap kepada timnya agar dapat bekerja secara maksimal. Menurutnya, pilkada jangan dianggap sebagai sebuah proyek.Tapi sebuah idealisme untuk membangun Makassar jauh lebih baik lagi lima tahun akan datang.

“Isu pembangunan untuk kota Makassar yang kami tekankan. Bagiamana komitmennya dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat Makassar,”ujar Ismak di Hotel Arthama, Jalan Haji Bau, Sabtu, 7 September 2019.

Sementara itu, Pemerhati Sosiologi Perkotaan Masyarakat Makassar, Anno Suparno menekankan, masyarakat Makassar butuh calon wali kota baru yang dapat melahirkan gagasan atau ide baru.

“Yang dibutuhkan Makassar saat ini adalah program yang baru dan tidak menghilangkan ikon yang sudah ada. Misalnya Makassar sudah dikenal sebagai wisata kulinernya,”katanya.

Turut hadir dalam kesempatan ini yakni tim pemenangan di 15 kecamatan yang diberinama tim ketuk pintu dan juga Anno Suparno sebagai pemerhati sosiologi perkotaan Makassar.(**)