Andi Abdullah Rahim Komitmen Jadikan Lutra Tiga Kali Lebih Baik

Cabup Lutra, Andi Abdullah Rahim.

Cabup Lutra, Andi Abdullah Rahim.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com  –  Pengusaha muda asal Kabupaten Luwu Utara, Andi Abdullah Rahim komitmen bakal menjadikan daerahnya menjadi daerah yang lebih maju bila terpilih sebagai bupati Lutra dalam pemilihan yang digelar pada 2020 mendatang.

“Jualan saya untuk maju dalam pemilihan ini, menjadikan Lutra tiga kali lebih baik,”ujar Abdullah kepada media, Senin 26 Agustus 2019.

Menurutnya, Lutra sudah harus menjadi daerah terdepan di Sulawesi Selatan bahkan ditingkat nasional. Mulai dari Sumber Daya Manusia (SDM) nya hingga pembangunan infrastrukturnya. Pasalnya daerah tersebut memiliki potensi yang cukup menjanjikan sepanjang diolah dengan baik.

“Saya berlatarbelakang pengusaha. Tentu punya jaringan yang luas. Tidak hanya didalam negeri tetapi di luar negeri pun ada. Sehingga potensi alam yang dimiliki Lutra akan dikelolah dengan baik. Mulai dari perikanan, kelautan, hingga infrastrukturnya,”katanya.

Atas niat itulah,lanjut Abdullah, dia kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Lutra. Adapun partai yang tengah di jajaki adalah Partai NasDem, PAN masing-masing meraih 4 kursi. Kemudian PKS, PDIP, PKB masing-masing meraih 2 kursi, Gerindra 3 kursi, dan PPP 1 kursi.

“Minus Golkar 8 kursi,”ucapnya.

Mengenai siapa calon wakil nya, dia menambahkan belum terburu-buru untuk menentukan pilihannya. Tapi yang pasti kata dia adalah berdasarkan geopolitik.

“Basis saya diantaranya di wilayah Malangke, Masamba, dan Malangke Barat. Tentu diluar dari dari daerah ini yang saya inginkan menjadi wakil saya nanti,”tegasnya.

Ia pun menginginkan di Pilkada Lutra terjadi head to head. Agar suara pemilih tidak terpecah. Sebab di Pilkada 2015 lalu ketika berpasangan dengan Arjuna dapat meraih 79 ribu suara . Beda tipis dengan inkumben Indah Putri Indriani yang meraih 90 ribu suara.