Hari Ini, 37 Calon Wakil Ketua DPRD dari Golkar Sulsel Jalani Tes Wawancara

Sekretaris Golkar Makassar , Abdul Wahab Tahir saat menjalani tes wawancara sebagai calon Wakil Ketua DPRD Makassar, Kamis 15 Agustus 2019.

Sekretaris Golkar Makassar , Abdul Wahab Tahir saat menjalani tes wawancara sebagai calon Wakil Ketua DPRD Makassar, Kamis 15 Agustus 2019.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – 37 calon Wakil Ketua DPRD di 10 Kabupaten/Kota menjalani tes wawancara yang dilakukan oleh tim seleksi calon unsur pimpinan DPRD di Sekretariat DPD I Golkar Sulawesi Selatan, Jalan Bontolempangan, Kamis 15 Agustus 2019.

10 kabupaten dan kota itu yakni Kota Makassar, Kabupaten Pangkep, Sinjai, Pinrang, Takalar, Jeneponto, Sidrap, Toraja Utara, Luwu, dan Barru. Sedangkan calon wakil ketua DPRD Makassar yang mengikuti tes wawancara ini yaitu Apiaty Amin Syam, Abdul Wahab Tahir, Andi Suharmika, Andi Nurhaldin, dan Nurul Hidayat.

“Hari ini dan besok (Jumat) kami gelar uji kelayakan calon pimpinan DPRD Kabupate/Kota dari Partai Golkar,”ujar Sekretaris Timsel Calon Pimpinan DPRD Golkar Sulawesi Selatan, Risman Pasigai.

Pantuan Djournalist.com, tes wawancara dilakukan di dua ruangan yang berada dilantai dua sekretariat Golkar Sulsel. Ruangan tim 2, yang melakukan tes adalah Risman Pasigai dan Waris Halid. Sedangkan di ruangan tim 3 yang melakukan tes adalah Syamsu Rizal dan Nasruddin Upel.

Diruangan tim 2 itu, terlihat Sekretaris Golkar Makassar, Abdul Wahab Tahir menjalani tes wawancara. Yang dimulai pukul 10.00 WITA. Rencananya, untuk calon Ketua DPRD digelar Jumat besok. Hingga berita ini diturunkan pelaksanaan tes masih berlanjut.

Berikut nama-nama calon wakil ketua DPRD di 10 kabupaten/kota

Pangkep:
Andi Ilham Zainuddin
Budiman
Indriyani
Patola Husain

Sinjai:
Muhammad Wahyu
Nur Alam
Sabit

Pinrang:
Hasta Mattanette
Syamsuri
Rumah Dalle
Usman Bengawan

Makassar:
Apiaty Amin Syam
Abdul Wahab Tahir
Andi Suharmika
Andi Nurhaldin
Nurul Hidayat

Takalar:
Muchtar Malauddin
Muh Jabir Bonto
Pahlawang Maulana
Wahyu Eka Putra

Jeneponto:
Irsal Aziz Krg.Lagu
Irma
Amin Tanto

Sidrap:
A.Sugiarno Bahri
Ahmad Shalihin
Sitti Rahmah
Edy Slamet
Paleppang Mansyur

Toraja Utara:
Calvin Parapak Tindik
Philipus Dambe
Yulianto Mapaliey

Luwu:
Abdul Muharir
Rusdin Sibutu
Zulkifli

Barru:
Kamil Rusdin
Syaifudin Muhiddin
Hacing