Terpilih di Pileg, Aliyah Mustika Ilham Beri Reward ke Relawannya

Anggota DPR RI Fraksi Partai Demoktat, Aliyah Mustika Ilham, Mengumpulkan lebih 2000 anggota tim pemenangannya se-Kota Makassar di Theme Park Trans Studio Mall Makassar, Jumat (02/08/2019).

Anggota DPR RI Fraksi Partai Demoktat, Aliyah Mustika Ilham, Mengumpulkan lebih 2000 anggota tim pemenangannya se-Kota Makassar di Theme Park Trans Studio Mall Makassar, Jumat malam 2 Agustus 2019.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com  –  Caleg terpilih di DPR RI, Aliyah Mustika Ilham memberikan reward kepada relawannya yang telah memenangkannya dalam pemilu 17 April lalu. Pemberian reward itu berlangsung di Trans Studio, dengan mengambil tema “Kami Lanjutkan Amanah Rakyat Periode 2019-2024 Aliyah Mustika Ilham”.

Sejumlah relawan itu terdapat di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Makassar yang berjumlah 280 TPS. Selain itu, reward pula diberikan kepada koordinator kelurahan yang ada di kota ini. Diantaranya yakni Kelurahan Marios, Bintorannu, Kunjung Mae, Gunung Sari, Kassi-Kassi, Maluku Bodoa, dan Tamalate. Serta seluruh RT dan RW se-Makassar

“Apa yang kami berikan ini sebagai bentuk rasa terima kasih kami terhadap kalian. Tanpa kalian saya tak mungkin terpilih lagi. Tentu nya juga saya teri masih dengan suami saya pak Ilham Arief Sirajuddin (IAS). Tanpa dia saya bukan siapa-siapa,”ujar Aliyah dalam sambutannya, Jumat 2 Agustus 2019.

Aliyah melanjutkan, setelah terpilih dia tak ingin disebut sebagai orang kacang lupa kulitnya. Sehingga sengaja ia lakukan kegiatan seperti ini.

“Saya tak ingin dikatakan kacang lupa kulitnya,”katanya.

Sementara itu, Mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin yang turitemdamoingi istrinya mengaku bangga memiliki istri seperti Aliyah. Sebab, selama dia mendekam di tahanan. Ternyata mampu mengurus keluarga dengan baik. Bahkan masih bisa membagi waktu dengan pekerjaannya.

“Beginilah kalau niat kita tulus. Investasi sosial saya selama 10 tahun masih diingat oleh masyarakat. Sehingga istri saya terpilih lagi untuk periode 2019-2024,”ucapnya. “Insya Allah dilantik 1 Oktober,dia menambahkan.

IAS melanjutkan, tanpa dirinya, Aliyah mampu melakukan sosialisasi tatap muka di 258 titik di daerah pemilihan 1 Makassar. Meliputi Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar.

“Selama kurang lebih 4 tahun 6 bulan. Istri saya melakukan tatap muka dengan masyarakat di 258 titik dan ketemu warga sebanyak 85 ribu. Sungguh hebat,”puji IAS.

Adapun sahabat IAS, Syamsu Rizal alias Deng Ical mengapresiasi kekuatan Aliyah. Sebab ditengah cobaan yang diberikan kepada sang pencipta. Dia mampu menjadi wanita yang kuat.