Februari, Kepastian Aliyah Mustika Ilham Maju di Pilwalkot Makassar 2020

Politisi Demokrat Sulsel, Aliyah Mustika Ilham.

Politisi Demokrat Sulsel, Aliyah Mustika Ilham.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com  –  Kepastian Aliyah Mustika Ilham maju di Pilwalkot Makassar 2020 akan diketahui pada bulan Februari 2020 mendatang. Hal itu disampaikan Ilham Arief Sirajuddin (IAS) mengenai  pemilihan tersebut.

“Kami akan putuskan sekitar bulan Februari tahun 2020. Kalau survei bagus maka tentu ibu kami dorong. Tapi kalau tidak, ga usah dulu,”ujar Ilham, Jumat 2 Agustus 2019.

Ilham mengakui, sudah beberaa kandidat yang melakukan silatirahmi dengannya. Untuk dapat berpaket dengan istrinya, Aliyah.

Sementara politisi Demokrat Sulawesi Selatan, Aliyah Mustika Ilham  mengisyaratkan untuk bertarung dalam pemilihan tersebut. Tapi semua itu tergantung dukungan masyarakat.

“Saya juga tidak menutup diri kalau itu permintaan dari bawah. Ya saya siap mewakafkan diri saya untuk masyarakat di Kota Makassar, dan tentunya juga partai-partai pendukung,”katanya.

Ketika ditanya apakah siap mundur sebagai anggota legislatif bila benar-benar ingin maju? Aliyah mengungkapkan, dalam sebuah kompetisi tentu ada resiko.  “Mundur sebagai angota legislatif adalah sebiah resiko. Begitupun dengan menang dan kalah. Yang terpenting dukungan masyarakat. Tapi memang sudah ada beberapa yang memberikan signal. Tapi kita lihat saja nanti,”jelasnya.