NasDem Sulsel Siapkan 121 Mobil Ambulans Untuk Masyarakat

Ketua NasDem Sulsel, Rusdi Masse

Ketua NasDem Sulsel, Rusdi Masse.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com  –  DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan tengah mempersiapkan 121 mobil ambulans pada tahun ini. Mobil sebanyak itu tersebar di 24 kabupaten/kota yang diperuntukkan untuk masyarakat yang membutuhkannya.

Ketua DPW NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse (RMS) mengatakan, 121 ambulans itu berdasarkan jumlah legislatif terpilih partainya diberbagai tingkatan. Yaitu DPRD Kabupaten/kota, DPRD Provinsi, dan DPR RI. Tujuannya agar terjadi kesinambungan antara partai dengan masyarakat.

“Jumlah anggota legislatif terpilih partai ini sebanyak 121 orang. Saya meminta setiap DPD menyediakan pengadaan mobil ambulans. Apakah kalian setuju?,”ujar RMS ketika memberikan kata sambutan dalam kegiatan rapat koordinasi dan evaluasi DPW dan DPD NasDem se-Sulsel di Hotel Claro, Rabu 31 Juli 2019.

Mendengar permintaan itu, seluruh peserta terdiri dari anggota legislatif terpilih dan pengurus partai menyanggupi hal itu. “Kami siap,”kata seluruh peserta

RMS menambahkan, satu unit mobil ambulans itu paling mahal Rp 100 juta. Tapi jika dirasa berat. Bisa juga dibawah dari harga itu.

Adapun Ketua Panitia, Nahma mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan mengevaluasi capaian NasDem pada Pileg 17 April lalu. Dimana NasDem berhasil menjadi pemenang pemilu.

‘”Meski menjadi pemenang pemilu tapi adapula kabupaten mengalami penurunan kursi signifikan.Inilah pentingnya kegiatan ini dilakukan sekaligus membahas Pilkada 2020 di 12 kabupaten,”jelasnya.