NasDem Sulsel Prioritaskan Kader di Pilkada 2020

Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse.

Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com  —  Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS) menegaskan komitmen partainya, untuk mengusung kader sendiri pada Pilkada 2020 mendatang. Terdapat 12 daerah yang akan menggelar Pilkada tahun depan.

“Ngapain kita usung orang lain kalau kita punya kader sendiri,” kata Rusdi, disela acara Rakor dan Evaluasi DPW dan DPD partai Nasdem se Sulsel di Hotel Claro Makassar, Rabu 31 Juli 2019.

Mantan Bupati Sidrap dua periode itu ingin memaksimalkan potensi kader sendiri.
Dan dia pastikan mengendarai NasDem tanpa mahar.

“Yang penting kader yang diusung itu mau. Mau dalam arti siap bekerja keras agar bisa menang,” katanya.

Ucapan RMS itu langsung disambut tepuk tangan seluruh kader Nasdem yang hadir. Apalagi, sejumlah Ketua DPD Nasdem yang hadir merupakan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, yang akan menggelar Pilkada tahun depan.

Antara lain Suardi Saleh (Bupati Barru), Harmil Matotorang (Wabup Maros), Tommy Satria (Wabup Bulukumba), Rinto Yosia (Wabup Torut), Irwan Bahri Syam (Wabup Lutim) dan lainnya.

Juga nampak hadir mantan Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, yang kini menjadi kader NasDem. Ia duduk dijejeran depan bersama RMS.

RMS menginstruksikan agar para kader potensial yang bakal bertarung, segera bersosialisasi sejak dini. November mendatang NasDem akan memulai survei internal jelang Pilkada 2020.