Kunjungi Kantor Golkar Makassar, Kapolrestabes Dapat Kue HUT Bhayangkara ke-73

Kapolrestabes Makassar Komisaris Besar Wahyu Dwi Ariwibowo (tengah) saat melakukan silaturahmi ke kantor sekretariat Golkar Makassar di Jalan Lasinrang.

Kapolrestabes Makassar Komisaris Besar Wahyu Dwi Ariwibowo (tengah) saat melakukan silaturahmi ke kantor sekretariat Golkar Makassar di Jalan Lasinrang.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com –  Kapolrestabes Makassar Komisaris Besar Wahyu Dwi Ariwibowo melakukan kunjungan ke kantor sekretariat Golkar Makassar, Jalan Lasinrang, Selasa 2 Juli 2019.

KehadiranWahyu disambut oleh Ketua Golkar Makassar, Farouk M. Betta dan Bendahara Golkar Makassar Rahman Pina.serta seluruh pengurus teras partai dan Pengurus AMPI Makassar.

Dalam kunjungan tersebut Farouk menyampaikan ucapan terimkasih kepada Kapolrestabes Makassar.

“Ini sejarah pertama kali kapolrestabes medatangi kantor Golkar Makassar dan baru dimasa kepemimpinan bapak Wahyu Dwi Ariwibowo Kami berharap kedepan Golkar bersinergi dengan kepolisian terutama program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat Makassar,”ujar Farouk.

Kehadiran Wahyu adalah rangkaiian kunjungan pasca pemilu dan pasca penetapan hasil pilpres dan pileg 2019 oleh KPU

Dihadapan pengurus Golkar Makassar, Wahyu mengatakan sebentar lagi tahapan Pilwalkot Makassar 2020 digelar. Ia mengajak semua pihak untuk tetap menjaga Makassar tetap kondusif.

“Mari kita bersama menjaga keamanan dan ketertiban di kota ini, Masyarakat Makassar kadalah masyarakat yang religius dan berkearifan lokal maupun taat dan patuh terhadap aturan yang ada.

Agenda kunjungan diakhiri dengan pemberian selamat HUT Bhayangkara ke-73 tahun di tandai dengan tiup lilin oleh Kapolrestabes Makassar.