Putra Patabai Pabokori Ramaikan Bursa Calon Bupati Bulukumba 2020

Andi Wandi Patabai.

Andi Wandi Patabai.

MAROS, DJOURNALIST.com – Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bulukumba yang akan berlangsung pada 2020 mendatang saat ini telah ramai diperbincangkan masyarakat. Beberapa kandidat sudah mulai memanfaatkan berbagai kesempatan bersosialisasi kemasyarakat.

Beberapa nama pun sudah mulai mencuat, mulai dari Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto, Ketua DPRD Bulukumba Andi Hamzah Pangki, Ketua PPP H Askar HL, Andi Baso Mauragawali, hingga Wakil Ketua Umum DPP AMPI, Jamaluddin M Syamsir.

Selain itu, nama putra mantan Bupati Bulukumba H. Andi Patabai Pabokori, Andi Wandi Patabai, juga hangat di perbincangan di kalangan masyarakat di Bulukumba dan Maros, Senin 13 Mei 2019.

Andi Wandi Patabai, Putra mantan Bupati Bulukumba periode 1995-2005 mengaku bertekad maju di pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bulukumba 2020 mendatang.

“Jika masyarakat Bulukumba menginginkan dirinya maju di Pilkada Bulukumba sebagai pelanjut ayahandanya, dirinya siap untuk maju dan meninggalkan jabatannya sebagai Aparatur Negeri Sipil (ASN) di Pemerintah Kabupaten Maros,” ujar Wandi.

Di singgung apakah akan maju sebagai bupati atau wakil bupati, Ia mengatakan melihat kondisi survei.

“Jika hasil survei saya cocoknya bupati ya bupati tapi kalau hasil survei mengatakan wakil bupati ya wakil bupati. Semua masih bisa berubah. Ini politik, semua bisa berubah setiap saat”, Lanjut Wandi.

Andi Wandi Patabai lahir 35 tahun yg lalu adalah Putra mantan Bupati Bulukumba Andi Patabai Pabokori periode 1995-2005 dan menantu Bupati Jeneponto Iksan Iskandar Krg. Ninra adalah Alumnus STPDN angkatan 13 yang memulai karir pamong praja sebagai Sekretaris lurah, lurah, sekcam, kabid di perizinan dan saat ini menjabat sebagai kepala Kecamatan Marusu di Pemerintah Kabupaten Maros. (***)