Pengukuhan Tim, Tunjukan Kemenangan Apriyani Djamaluddin

PAREPARE, DJOURNALIST.com – Kemenangan dalam pertarungan Pilcaleg 2019 menjadi target utama masing-masing kontestan. Bukan hanya caleg itu sendiri yang akan menantikan euforia kemenangan, melainkan para tim pemenangan.

Kemenangan Calon Legislatif (Caleg) Partai PDIP dapil 3 Soreang nomor urut 3 Apriyani Djamaluddin (ARJ) seakan menyelimuti aura para tim pemenangan usai disahkan sebagai tim koordinator lapangan, kelurahan, dan tim relawan, pada Rabu 3 April 2019, di Restoran Dinasti, Parepare.

Koordinator Kelurahan Muh. Ridwan, membacakan laporan menuturkan, tim koordinator lapangan yang dikukuhkan hari ini berjumlah kurang lebih 100 orang termasuk tim inti.

“Tentunya seluruh tim ARJ Community siap bekerja maksimal untuk memenangkan Hj. Apriyani, dan saat ini data yang sudah diperoleh tim sebanyak kurang lebih 4.000 suara,”beber dia.

Sementara, Calon Legislatif (Caleg) PDIP Dapil 3 Soreang Nomor urut 3 Apriyani Djamaluddin (ARJ) mengatakan, semoga data yang dikumpulkan oleh tim tetap solid.

“Namun kita tidak bisa juga sepenuhnya percaya dengan data yang ada, namun kami akan tetap optimis capai suara 2.000-2.500 suara,”katanya.

Untuk itu lanjut ARJ, tim akan tetap turun memantau serta melakukan sosialisasi yang masing-masing di koordinir tim koordinator lapangan, kelurahan dan relawan. (**)