Kampanye Terbuka Jokowi, Bendera Partai Golkar Berkibar di Lapangan Karebosi

Bendera Partai Golkar terlihat berkibar dilapangan karebosi. Itu terlihat pada saat kampanye terbuka calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo di Makassar, Ahad 31 Maret 2019.

Bendera Partai Golkar terlihat berkibar dilapangan karebosi. Itu terlihat pada saat kampanye terbuka calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo di Makassar, Ahad 31 Maret 2019.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Bendera Partai Golkar terlihat berkibar dilapangan karebosi. Itu terlihat pada saat kampanye terbuka calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo di Makassar, Ahad 31 Maret 2019.

Sebelumnya, bendera Golkar sempat berkibar pada saat kampanye terbuka calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto pada tanggal 24 Maret lalu.

“Apa yang kita lihat sekarang ini membuktikan bahwa Partai Golkar solid mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Jika kemarin terlihat bendera Golkar pada calon Prabowo kemungkinan bayaran,”ujar politisi DPP Golkar, Syamsul Bachri.

Lanjut Syamsul, bisa jadi kehadiran segelintir kader Golkar di kampanye terbuka Prabowo adalah kader yang nyasar. Tapi intinya Golkar solid mendukung Jokowi-Ma’ruf. Apalagi ini sudah menjadi keputusan yang diambil dalam musyawarah nasional (Munas).

Pantuan Djournalist.com, puluhan ribu relawan Partai Golkar berbaur dengan relawan dari partai koalisi pasangan ini yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja (KIK).

Tampak terlihat politisi Golkar, Nurdin Halid, Nasaruddin Upel, Irwan Muin, Syamsul Bachri. Sementara dari politisi dari partai lain terlihat Andi Saiful Ishaq, Iqbal Arifin, dan Rudy Pieter Goni.

Suasana lapangan karebosi hingga pukul 08.00 WITA sudah dipadati ratusan ribu
massa pendukung capres Jokowi yang menutupi lapangan ini. (***)