Hanura: Rugi Bangsa Ini Kalau Gak Pilih Jokowi

Wakil Ketua Umum DPP Hanura Djafar Badjebber.

Wakil Ketua Umum DPP Hanura Djafar Badjebber.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com  –  Wakil Ketua Umum DPP Hanura Djafar Badjebber menyatakan partainya tetap konsisten mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo alias Jokowi-Ma’ruf Amin pada pemilu yang digelar pada tanggal 17 April 2019 nanti. Bahkan ia tak sungkan menyebut bangsa ini rugi bila tak memilih Jokowi.

“Rugi bangsa ini kalau gak pilih Jokowi,”ujar Djafar disela-sela Rakorda Hanura Sulsel di Singgasana Hotel, Jalan Bontolempangan, Senin 11 Maret 2019.

Saat ini kata dia, sulit mencari presiden sekaliber Jokowi. Alasannya, Jokowi merupakan sosok yang memiliki komitmen untuk kepentingan bangsa dan negara. Bukan yang lain. Apalagi selama empat tahun kepemimpinannya sudah banyak yang telah diperbuat dan itu dirasakan oleh masyarakat.

“Kita lihat pembangunan infrastruktur. Bahkan di Sulsel saja sudah nampak,”puji Djafar.

Jadi, lanjut Djafar bila ada kader ataupun caleg yang tidak mensosialisasikan Jokowi-Ma’ruf maka tentu partai akan bersikap dalam memberikan sanksi.

“Hanura tidak ada kata tawar menawar lagi. Wajib memenangkan pasangan ini. Apalagi partai kami lebih awal mengusung pasangan ini daripada partai lain,”katanya.

Terkait isu hoaks yang menimpa pasangan ini, ia menambahkan, hal itu tidak mempenagruhi elektabilitas pasangan ini. Bahkan cenderung makin bagus.

“Angga angaruh dengan isu hoaks. Buktinya masih tinggi surveinya,”jelasnya.