Dikukuhkan, Barisan Nasionalis Tancap Gas Menangkan Jokowi-Ma’ruf di Sulsel

Pelantikan pengurus Barisan Nasionalis Jokowi-Ma'ruf di Sulsel yang digelar di hotel claro.

Pelantikan pengurus Barisan Nasionalis Jokowi-Ma'ruf di Sulsel yang digelar di hotel claro, Senin 11 Maret 2019 malam.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com  –  Sekitar 50 pengurus Barisan Nasionalis Sulawesi Selatan resmi dilantik. Pengukuhan itu dilakukan secara langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Nasional Barisan Nasionalis Tribudiarto, Senin 11 Maret 2019 malam di hotel Claro, Jalan AP.Pettarani.

Ketua Barisan Nasionalis Sulsel Suzan Lydia Lumi dalam sambutannya mengajak seluruh relawan Barisan Nasionalis Jokowi-Ma’ruf untuk langsung bergerak memenangkan pasangan ini di Sulsel. Caranya kata dia menyapa masyarakat secara langsung dengan pola door to door.

“Sambil mensosialisasikan keberhasilan yang telah dicapai oleh pak Jokowi selama empat tahun kepemimpinannya,”ujar Suzan.

Ia meyakini, dengan cara seperti itu, pasangan ini mampu memenangkan pilpres di Sulsel dengan angka 72 persen. “Jadi bukan 52 persen. Tapi 72 persen,”tutur Suzan dengan menggebu-gebu.

Sementara itu, Ketua Umum Pimpinan Nasional Barisan Nasionalis Tribudiarto menambahkan, dengan waktu yang semakin dekat ini, ia menghimbau kepada seluruh relawan untuk lebih militan turun kelapangan secara langsung. Menurutnya, kelebihan Jokowi harus disampaikan ke masyarakat. Agar berita-berita hoaks alias bohong dapat diredam.

“Setiap manusia punya kekurangan. Tapi jangan kekurangan kecil itu diplintir sedemikian rupa untuk membuat berita hoaks. Karena ditangan pak Jokowi Indonesia semakin maju,”katanya.

Dalam kesempatan ini, turut dihadiri diantaranya oleh Sekjen Barisan Nasionalis Twedy Noviaty Ginting, Ketua Barisan Nasionalis Sulsel Suzan Lydia Lumi, Sekertaris Meshak Raymond Rantepadang, dan Ketua Dewan Penasehat Rudy Pieter Goni.