Di HUT ke-11, Gerindra Sulsel Doakan Prabowo-Sandiaga Uno Menang di Pilpres

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) secara serentak menggelar hari ulang tahun (HUT) ke-11 bagi partainya yang jatuh pada hari ini, Rabu 6 Februari 2019.

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) secara serentak menggelar hari ulang tahun (HUT) ke-11 bagi partainya yang jatuh pada hari ini, Rabu 6 Februari 2019.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) secara serentak menggelar hari ulang tahun (HUT) ke-11 bagi partainya yang jatuh pada hari ini, Rabu 6 Februari 2019.

Dalam HUT ini, Gerindra Sulsel doakan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno menang pada pilpres yang digelar 17 April 2019 mendatang.

Ketua Gerindra Sulawesi Selatan, Idris Manggabarani (IMB) mengatakan, di HUT ke-11 partainya, ia berharap Prabowo menang di pilpres. Selain itu Gerindra menang pada pemilihan legislatif mendatang.

“Harapan kita menghasilkan sesuatu kepimpinan nasional. Ketua umumnya dapat menjadi presiden. HUT ini dilakukan serentak seluruh Indonesia sampai kabupaten dan kota,”ujar IMB.

Sementara di pileg, IMB melanjutkan, Gerindra dapat meraih 6 kursi di DPR RI, 16 kursi di DPRD Sulsel dan 9 kursi di DPRD Kota.

“Di HUT ke-11 ini saya juga mengapresiasi kondisi yang ada di internal partai kami. Sistem pengkaderan semakin baik karena mengutamakan kepentingan besar dibanding pribadi. Insya Allah Gerindra menang,”katanya.

Perayaan HUT ke-11 Partai Gerindra ini digelar di rumah pemenangan bersama Prabowo-Sandiaga yang juga Sekretariat Gerindra Sulsel di Jalan Gunung Bawakaraeng. Yang dihadiri 48 orang.

Diantaranya pengurus Partai Gerindra. Yaitu Idris Manggabarani, Rusdin Tabi, Sawaluddin Arief, Deniari Alwi Hamu, Edi Arsyam, dan anak panti asuhan.

Adapun ustadz yang memimpin doa adalah ustadz Firdaus. (**)