Sandiaga Ikhlas dengan Isi Pemberitaan Tabloid Indonesia Barokah

Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno saat menghadiri komunitas RSB di Lapangan Karebosi.

Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno saat menghadiri komunitas RSB di Lapangan Karebosi.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com  –  Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno mengaku ikhlas dengan konten berita yang ditampilkan oleh Tabloid Indonesia Barokah yang menyudutkan pasangan Prabowo-Sandi di pilpres.

“Soal tabloid yang menyudutkan saya, harapan kita ikhlas saja. Bahwa itu adalah bagian dari kampanye yang masyarakat juga sudah tidak bisa menerima dengan baik. Karena masyarakat menginginkan kampanye yang mempersatukan demokrasi yang sejuk berpolitik,”ujar Sandiaga kepada awak media usai menghadiri kegiatan komunitas Rezeki Sejuta Bintang (RSB) di Lapangan Karebosi, Sabtu 26 Januari 2019.

Menurutnya, masyarakat menginginkan kampanye yang santun. Dengan pola-pola seperti itu tentu masyarakat tidak akan menerima. “Kita sayangkan dan tentunya kita prihatin bahwa walaupun kita sudah berkomitmen kampanye damai di beberapa titik bertemu dengan masyarakat,”katanya.

Diketahui, kedatangan Sandiaga di Makassar dalam rangka safari politik dalam menghadapi pemilihan presiden. Setelah tiba di Makassar pukul 11.50 WITA, Sandiaga langsung melakukan diskusi penanggulangan bencana banjir bersama masyarakat korban banjir dan lembaga bantuan sosial di Jalan Malangkeri, Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate.

Kemudian tabligh akbar bersama Kopassandi di Kompleks Topaz pukul 13,00 WITA, dilanjutkan dialog penciptaan lapangan kerja OK OCE kaum milenials MantPS, Ruang sandi, Sahabat Hijrah, Relawan masadepan, OJOL di Red Corner Goro.

Selanjutnya pukul 16.45 WITA pertemuan dengan masyarakat asrama haji Sudiang, emak-emak. Lalu silaturahmi di pesntren Darul Alam, Baddoka, dan pukul 19.30 WITA melakukan dialog kesehatan di Hotel Novotel.