Matangkan Starategi Pemenangan di Pileg, PPP Sulsel Gelar Konsolidasi

Ketua PPP Sulsel, Muh.Aras.

Ketua PPP Sulsel, Muh.Aras.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com  –  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan terus mematangkan starategi pemenangan disisa waktu 81 hari digelarnya pemilu pada tanggal 17 April 2019. Salah satunya adalah menggelar rapat konsolidasi calon anggota DPRD Sulsel yang digelar di Lariz W Three Hotel,Jalan Lagaligo, Sabtu 26 Januari 2019.

Ketua PPP Sulawesi Selatan, Muh.Aras mengatakan, kegiatan ini diikuti 70 calon anggota legislatif yang akan maju di DPRD Sulsel. Untuk mengetahui sejauh mana gerakan para caleg disisa waktu 81 hari lagi jelang pemilu. Kemudian untuk mengevaluasi kerja-kerja para caleg, dan memastikan startaegi apalagi yang akan dilakukan.

“Kalau toh, setiap dapil masih ada kekurangan. Tentu kami akan ramu startegi apalagi yang akan dilakukan,”ujar Aras.

Selain itu, lanjut Aras membahas tata cara pelaporan dana kampanye dan juga membahas saksi para caleg. “Kalau partai kan persiapkan satu TPS satu saksi. Entahlah kalau saksi yang disediakan para caleg. Karena mereka kan ditempatkan diluar TPS,”katanya.

Aras berharap, dengan kegiatan ini, PPP di pemilu 2019 dapat mencapai target 11 kursi di DPRD Sulsel. Dimana pada pemilu 2014 lalu meraih 7 kursi di DPRD Sulsel.