Di Usia 12 Tahun Partainya ini Harapan Hanura Sulsel

Partai Hanura genap berusia 12 tahun, Sabtu malam 22 Desember 2018. Perayaan itu digelar secara sederhana di Hotel Singgasana, Jalan Kajoalalido.

Partai Hanura genap berusia 12 tahun, Sabtu malam 22 Desember 2018. Perayaan itu digelar secara sederhana di Hotel Singgasana, Jalan Kajoalalido.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Partai Hanura genap berusia 12 tahun, Sabtu malam 22 Desember 2018. Perayaan itu digelar secara sederhana di Hotel Singgasana, Jalan Kajoalalido.

Ketua Hanura Sulawesi Selatan, Andi Ilhamsyah Mattalatta mengungkapkan, dengan usia 12 tahun partainya, ia berharap partai besutan Oesman Sapta ini dapat bersaing dengan partai lain dalam menghadapi pemilihan umum 2019 mendatang.

“Minimal dapat lolo dalam parliamentary threshold) 4 persen,”ujar Ilhamsyah kepada media.

Sedangkan untuk tingkat nasional Hanura dapat masuk lima besar. Sedangkan untuk tingkat Sulawesi Selatan minimal tiga besar.

“Kami yakin tiga besar dapat terwujud mengingat calon legislatif yang kami miliki punya potensi bersaing dengan calon legislatif dari partai lain,”katanya.

Untuk mencapai target itu, Ilhamsyah meminta kepada seluruh anggota DPRD se-Sulawesi Selatan agar betul-betul menyalurkan aspirasi masyarakat. Karena dengan begitu, Hanura akan selalu dihati rakyat sebagaimana taglinenya “Demi Sulsel”.

“Di Pileg 2019 untuk DPRD Sulsel kami target 8 kursi. Begitupun di DPRD Kota dan Kabupaten,”jelas Ilhamsyah.

Turut hadir dalam HUT ke-12 Partai Hanura diantaranya Sekretaris Hanura Sulsel Affandi Agusman, Wakil Ketua Imbar Ismail, Srikandi Hanura se-Sulawesi Selatan, para bakal calon anggota legislatif, dan pengurus Hanura di 24 Kabupaten dan Kota. (**)