Diaz Usung Konsep Baru #partaizamanWOW

DJOURNALIST.com – Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) mengadakan Musyawarah Pimpinan Nasional (Muspimnas), Rabu, 5 Desember 2018, bertemakan “Menuju Sukses Pemilu 2019”. Muspimnas ini dihadiri oleh para delegasi dari Dewan Pimpinan Nasional (DPN) dan 34 Dewan Pimpinan Provinsi (DPP).

Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono memberikan pidato politik dalam acara ini dengan menyampaikan konsep #partaizamanWOW yang merupakan konsep baru PKPI. Konsep ini menegaskan bahwa PKPI bukan hanya #partaizamanNOW yang secara spesifik menyasar anak muda, tetapi merupakan #partaizamanWOW yang mengkolaborasikan produktivitas para kadernya terlepas dari batasan usia.

Konsep #partaizamanWOW diusung untuk mengajak para kader, pengurus dan Calon Anggota Legislatif berinovasi secara kreatif dalam menjaring suara serta memenangkan PKPI di pemilu 2019 mendatang. Program-program kreatif ini salah satunya telah dilakukan dengan membentuk departemen khusus untuk eSports yang di launching pada September lalu. PKPI merupakan satu-satunya partai yang memiliki departemen eSports

Muspimnas ini akan dilanjutkan oleh Bimbingan Teknis bagi para Anggota Legislatif PKPI hingga hari Jumat, 7 Desember 2018. (**)