Maju Caleg DPR RI, RMS Minta Restu Kepada Warga Sidrap

Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan Rusdi Masse (RMS).

Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan Rusdi Masse (RMS).

MAKASSAR, DJOURNALIST.com –  Meskipun pernah menjabat sebagai Bupati Kabupaten Sidrap selama dua periode namun Rusdi Masse (RMS) tetap minta izin restu kepada tokoh masyarakat Sidrap untuk ikut bertarung di Pileg 2019 mendatang. Hal itu dilakukan oleh RMS, saat mengundang para tokoh masyarakat Sidrap di RMS center Pangkajene, Sulawesi Selatan, Kamis 18 Oktober 2018.

Menjabat sebagai Bupati selama dua periode, RMS tidak serta merta merasa mulus untuk melenggang mendapat dukungan dari warga Sidrap untuk ikut pemilihan legislatif DPR RI 2019 mendatang. Ia bahkan mengundang tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda Sidrap untuk meminta izin dan restunya sebagai caleg dari Partai NasDem untuk Dapil 3 Sulawesi Selatan. “Mohon doa ta semua. Izinkan saya bertarung di Pileg dan semoga kebersamaan kita tetap terjaga seperti yang pernah terjalin selama ini” ujar Ketua DPW NasDem Sulsel ini.

Kegiatan ini sekaligus silaturahmi antara RMS dan tokoh masyarakat Sidrap sebab setelah RMS mundur dari jabatannya sebagai Bupati Sidrap yang terhitung sejak 2010 lalu,dirinya belum pernah menggelar acara seperti ini kepada masyarakat Sidrap. Hal ini terjadi karena kesibukan RMS pasca mundur nya sebagai Bupati Sidrap September lalu. Untuk itulah kata dia, melalui silaturahmi yang berlangsung pada malam ini, RMS sekalian pamit namun tetap meminta izin pada warga Sidrap untuk mengikuti perhelatan Pileg 2019.

Seperti diketahui, RMS tercatat sebagai Caleg nomor urut 1 Partai NasDem dari Dapil 3 Sulsel meliputi Pinrang, Sidrap,Enrekang, Tana Toraja, Toraja Utara, Luwu Timur, Luwu Utara, Palopo dan Luwu.