Surya Paloh Lantik Kostrana NasDem Sulsel

Penyematan baret kepada tiga perwakilan Kostrana yang dilakukan langsung Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.

Penyematan baret kepada tiga perwakilan Kostrana yang dilakukan langsung Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem menggelar konsolidasi caleg DPR-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota se- Sulsel yang berlangsung sejak pukul 08.00 WITA pagi tadi, Kamis 27 September 2018.

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan upacara pelantikan Komando Strategi Nasional (Kostranas) Garda Pemuda NasDem Sulsel.

Pelantikan tersebut dilakukan dengan penyematan baret kepada tiga perwakilan Kostrana yang dilakukan langsung Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.

Dalam sambutannya, Surya Paloh menyampaikan rasa bangga yang sebesar-besarnya kepada para kader NasDem. Khususnya para pemuda yang bergabung dalam Garda Pemuda NasDem.

“Ada marwah dan martabat konsistensi yang harus kalian jaga. Yakin dan percaya kalian akan tetap konsisten bersikap Teguh bersedia mengorbankan segala sesuatu seperti apa yang saudara rasakan selama ini,” ungkapnya selaku inspektur upacara pelantikan.

Ia juga menghimbau agar seluruh kader tetap menjaga ritme pergerakan dan konsisten dalam menjaga pengamanan pemilihan umum (Pemilu), yakni Pileg dan Pilpres pada 17 April 2019 mendatang.

“Beribu menit yang kita miliki kita persiapkan sungguh-sungguh untuk menjaga pengamanan Pemilu, Legislatif dan Pilpres pada 17 April 2019. Kita bersama dari Sabang sampai Merauke, saya harus bisa mendengar dengan siapapun,” haturnya.

Ia juga mengatakan agar pemuda NasDem bisa menyuarakan kepentingan kehidupan masyarakat.

“Perbuatan sopan santun, kesetiakawanan, semangat kegotongroyongan adalah merupakan modal yang harus secara tetap jaya dan itulah Garda Pemuda NasDem,” tutupnya. (**)