Kader Baru dan Kader Lama Sama Dimata Surya Paloh

Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.

Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com  –  Partai NasDem tidak mengenal kader baru dan kader lama. Hal itu diungkapkan oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh usai mengikuti Opening Ceremony pelatihan Caleg NasDem di Hotel Claro Makassar, Kamis 27 September 2018.

“NasDem tidak mengenal yang baru dan yang lama. Yang baru masuk dengan saya yang mendirikan partai itu sama. Jadi gerakan perubahan itu disitu, perubahan maindset,” kata tokoh yang dijuluki sebagai Bapak Restorasi Indonesia itu.

Hal utama dalam mendirikan Partai NasDem ini, kata Surya Paloh, adalah untuk menyamakan spirit dan semangat. Satu-kesatuan, satu tujuan dan satu misi perjuangan bersama yaitu perjuangan restorasi Indonesia.

“Semakin banyak tokoh yang bergabung di partai kita ini, tentu akan semakin meningkat giatkan kapasitas dan kapabilitas untuk melakukan banyak perubahan di negeri kita ini,” tambahnya.

Surya Paloh, menambahkan bahwa komotif perubahan itu dilakukan oleh para elit. “Kalau elit ini tidak melakukan perubahan maka tidak akan ada perubahan itu,”katanya.