Ahmad Ridho Sabana Bekali 300 Bacaleg Garuda Sulsel Jelang Pileg 2019

Ketua Umum Partai Garuda, Ahmad Ridho Sabana (tengah) dan Ketua Partai Garuda Sulsel, Mohammad Ilham Abdullah (kiri).

Ketua Umum Partai Garuda, Ahmad Ridho Sabana (tengah) dan Ketua Partai Garuda Sulsel, Mohammad Ilham Abdullah (kiri).

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda) Sulawesi Selatan menggelar pembekalan bakal calon anggota legislatif dalam menghadapi pemilu 2019 di Hotel Almadera, Jalan Somba Opu, Ahad 16 September 2018.

Kegiatan ini, dihadiri 300 bakal caleg di 24 kabupaten dan Kota. Dan dibuka secara langsung oleh Ketua Umum Partai Garuda Sulsel, Ahmad Ridho Sabana.

“Sulsel salah satu daerah yang menjadi prioritas kami. Akan melahirkan tokoh-tokoh baru. Ini sebuah momentum sebab secara umum kader yang muncul adalah kader terbaik,”ujar Ahmad kepada awak media.

Ia berharap, partainya dapat meraih kesuksesan dan dapat meraih tiga kursi untuk DPR RI untuk daerah pemilihan Sulawesi Selatan.

“Untuk target di DPRD Sulsel biar pak Mohammad Ilham Abdullah (Ketua Garuda Sulsel) saja yang jawab. Tapi untuk DPR RI di dapil Sulsel kami target dua hingga tiga kursi bisa masuk,”katanya.

Sementara itu Ketua Garuda Sulawesi Selatan, Mohammad Ilham Abdullah menyatakan, berupaya dapat mewujudkan harapan ketua umumnya itu. Meski partainya tidak memiliki sejumlah tokoh seperti di partai lain.

“Semoga target tiga kursi di DPR RI dapat tercapai,”katanya.

Sedangkan untuk di DPRD Kabupaten dan Kota serta Provinsi , partainya tak mematok target. Sebab sebagai partai pendatang baru di pemilu 2019, tentu ia menyadari akan hal itu.

“Tentu kami ingin menang. Tapi kami sadar, sebagai partai baru kami tak ingin muluk-muluk. Kami belum mematok target. Yang penting kerja saja dulu,”jelas Ilham.

Dalam pembekalan ini, turut pula dihadiri
Sekjen DPP Partai Garuda, Abdullah Mansuri dan Sekretaris Garuda Sulsel,Subhan Gani serta seluruh pengurus partai ini. (**)