Di Surabaya, Ma’ruf Amin Puji Kehabatan Syahrul Yasin Limpo

Bakal calon wakil presiden Ma'ruf Amin menyebut Syahrul Yasin Limpo (SYL) sebagai orang hebat. Hal itu disampaikan Ma'ruf, dalam sambutannya saat menghadiri ekspor perdana bibit padi hibrydha pada proyek percontohan modernisaai pertanian Partai NasDem, di Kota Surabaya, Senin 3 September 2018

Bakal calon wakil presiden Ma'ruf Amin menyebut Syahrul Yasin Limpo (SYL) sebagai orang hebat. Hal itu disampaikan Ma'ruf, dalam sambutannya saat menghadiri ekspor perdana bibit padi hibrydha pada proyek percontohan modernisaai pertanian Partai NasDem, di Kota Surabaya, Senin 3 September 2018.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com  –  Bakal calon wakil presiden Ma’ruf Amin menyebut Syahrul Yasin Limpo (SYL) sebagai orang hebat. Hal itu disampaikan Ma’ruf, dalam sambutannya saat menghadiri ekspor perdana bibit padi hibrydha pada proyek percontohan modernisaai pertanian Partai NasDem, di Kota Surabaya, Senin 3 September 2018

Di atas podium, Ma’ruf menyapa SYL yang datang mengenakan jas Partai Nasdem. SYL hadir mewakili Ketum Partai Nasdem, Surya Paloh.

“Syahrul Yasin Limpo ini orang hebat,” kata Ma’ruf dalam keterangan tertulisnya yang diterima Djournalist.com.

SYL disebut hebat oleh Ma’ruf, karena dia sukses menjalankan pemerintahan. Mulai dari Bupati Kabupaten Gowa hingga Gubernur Sulsel dua periode.

“Beliau ini mantan semua tingkatan di pemerintahan. Mantan gubernur Sulsel dua periode, mantan wagub, mantan bupati, mantan camat, mantan lurah,” tambah Ma’ruf pasangan Joko Widodo ini.

SYL kata dia, tidak hanya jago di dunia pemerintahan. Mantan Ketua DPD Golkar Sulsel itu juga disebut Ma’ruf paham soal ekonomi.

“Pak Syahrul ini jago soal ekonomi. Soal masalah coklat dan lainnya beliau jago. Hadapi krisis juga mampu dilakukan,” pungkas Ma’ruf.