Ryan Latief Sebut NA dan DP tidak Ada Apa-apanya untuk Menangkan Jokowi-Ma’ruf di Sulsel

Ketua Relawan Pemuda Garuda Merah Putih Celebes Pemenangan Probowo menuju R1 2014 dan 2019, Ryan Latief.

Ketua Relawan Pemuda Garuda Merah Putih Celebes Pemenangan Probowo menuju R1 2014 dan 2019, Ryan Latief.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Panglima Relawan Pemenangan Prabowo-Sandi (PAS 08) Wilayah Sulsel, Ryan Latief menarget kemenangan telak untuk Probowo-Sandi. Di tim PAS08 yang dipimpinnya, seluruh elemen yang ada dalam tim tersebut telah bekerja secara masif.

“Kami yakin suara Prabowo-Sandi di atas 70 persen di Sulsel. Tim kami sudah bergerak secara masif di seluruh wilayah. Banyak komunitas dan kelompok masyarakat berdatangan tiap hari di Mabes PAS08 untuk bergabung bersama kami,” ujar Ryan Latif, Senin, 27 Agustus 2018.

Menurutnya, masyarakat di Sulawesi Selatan sudah cerdas dalam berpolitik. Bahkan, sosok pemimpin yang diinginkan oleh masyarakat bukanlah yang berdinasti ataupun semacamnya.

“Tim Relawan Pemenangan PAS08 terus bergerak 1×24 jam. Kami sangat berterima kasih kepada rekan yang tak henti-hentinya bekerja siang dan malam menjalin komunikasi dan silaturahmi kepada seluruh masyarakat,” sambung Ryan Latief.

Dirinya juga angkat komentar terkait isu bakalan bakalan turunnya Nurdin Abdullah dan Mohammad Ramdhan Pomanto untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin. Menurutnya, itu adalah kabar baik. Selain itu, Ryan Latif menganggap bahwa kedua orang tersebut tidak ada apa-apanya.

“Itu kabar baik buat kami untuk bertarung dalam Pilpres. Bagi kami, hal itu sangat asyik untuk dilawan pada Pilpres kali ini. Mereka tidak ada apa-apanya bagi kami,” tambahnya.

Ditambahkannya, masyarakat sudah cerdas dan tidak ingin masuk di lubang yang sama. Masyarakat Sulsel ingin pembuktian, bukan PHP saja.

“Di sisi lain, faktor kedekatan sedarah dengan Sandiaga Uno sesama Bugis manjadi kekuatan yang maha dasyat bagi kami di Sulsel,” pungkas Ryan Latief. (**)