Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Belum Diputuskan Tapi AHY Dinilai Sosok Fenomenal

Cawapres, Sandiaga Salahuddin Uno saat berkunjung ke pasar terong, Makassar.

Cawapres, Sandiaga Salahuddin Uno saat berkunjung ke pasar terong, Makassar.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com  –  Komposisi tim pemenangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno hingga saat belum diputuskan. Salah satu nama yang disebut-sebut diharapkan masuk adalah politisi Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Belum ada. Tentunya akan diputuskan oleh pimpinan partai politik atau mitra koalisi yang menentukan komposisi termasuk nama-nama yang akan ditempati,”ujar Cawapres, Sandiaga Uno kepada awak media di Hotel Four Point’ by Sheraton, Minggu 19 Agustus 2018.

Saat ditanya nama AHY, Sandiaga Uno menuturkan, AHY sosok fenomenal. Sebab AHY dapat menentukan masa depan bangsa ini khususnya kaum muda-mudi.

“Pak AHY fenomenal. Betul-betul masyarakat melihat khusunya mendorong kaum muda lebih aktif menentukan masa depan bangsa. Bahkan AHY Ditunggu oleh kaum milinel suatu wawasan perekonomian membuka lapangan pekerjaan,”katanya.

Terkait pemenangan di Sulsel, Sandiaga menambahkan, butuh kerja keras. Sebab harus menyentuh pikiran masyarakat disini. Caranya? Bertumpuk ekonomi yang berpihak pada rakyat, leadership-nya harus tegas, dan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya.

Adapun Ketua Demokrat Sulawesi Selatan, Ni’matullah mengatakan, terkait komposisi tim pemenangan di daerah ini, partainya menyerahkan sepenuhnya kepada Partai Gerindra untuk mengaturnya. Dan partainya telah siap memenangkan pasangan ini.

“Partai kami tidak pernah setengah-setengah dalam memenangkan calon yang sudah kami usung,”katanya.

“Bahkan kami berharap pak AHY masuk dalam tim pemenangan Prabowo-Sandi supaya ada warna baru dalam koalisi itu. Tapi semua diserahkan ke DPP dalam memutuskan,”ucapnya.