Di Workshop Pembekalan Caleg, NH Minta Golkar Kritis Terhadap Pemerintah

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Untuk memaksimalkan kualitas dan pencapaian calon anggota legislatif, Partai Golkar Sulsel melaksanakan workshop dan pembekalan untuk 915 lebih caleg se-Sulsel di Hotel Clarion, Makassar, Ahad 12 Agustus 2018.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid, menegaskan partai Golkar harus kritis terhadap pemerintah jika ada program-program yang tidak produktif.

“Harus menjadi mitra kritis pemerintah di Propinsi Sulawesi Selatan di semua tingkatan, kita harus menolak program eksekutif yang tidak produktif tapi juga harus mendukung program pro rakyat,”katanya.

Lebih lanjut NH sapaan akrab Nurdin Halid memberi contoh, “Barombong dan CPI jangan dilanjutkan sebelum di audit.

“Profesionalisme dalam penempatan ASN ada sebuah jabatan harus berbasis kepentingan rakyat, dan bukan karena faktor politik dan kedekatan emosional,” tegas NH dihadapan peserta.

Ia juga mengingatkan pada Tim Pengendali yang telah dibentuk. Untuk memaksimalkan tugas dan peran strategis untuk memastikan kemenangan Partai Golkar di Sulsel.

Syamsu Rizal yang akrab disapa Deng Ical menjadi salah satu Tim Pengendali untuk mengontrol strategi dan taktik yang telah disusun yang akan mengoptimalkan potensi partai untuk kepentingan bersama. (**)