Panas Terik Tidak Mengurungkan Semangat Pendukung NH-Aziz Hadiri Kampanye

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Kampanye Akbar pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid ‘NH’ dan Abd Aziz Qahar Mudzakkar ‘Aziz’, tampak meriah dengan ornamen kampanye berwarna kuning.

Kampanye NH-Aziz ini digelar di Lapangan Karebosi Makassar‎, Kamis 21 Juni 2018.

Sekitar 10 ribu massa pun padati suasana Kampanye Rapat Umum NH-Aziz. Tidak hanya itu, artis-arti Ibu Kota seperti Inul Daratistas, Nita Taliah, dan Nazar KDI, pun turut memeriahkan Lapangan Karebosi Makassar‎, Kamis 21 Juni 2018.

‎Dalam prosesi kampanye ini, moderator menyampaikan aturan keikutsertaan pendukung NH-Aziz, agar tidak mengikutkan anak-anak di bawah umur dalam pelaksanaan Rapat Umum ini.

“Kami menyampaikan kepada seluruh pendukung agar kiranya tidak mengikutkan anak di bawah umur di arena kampanye, dan atau tidak memakaikan atribut kampanye kepada anak-anak di umur,” kata moderator itu.

Penyampaian itu sesuai dengan aturan atau himbauan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel, yang melarang anak-anak di bawah umur untuk ikut dalam proses Kampanye Akbar.

Pendukung NH-Aziz menunjukkan kekompakan dan komitmen untuk mendukung NH-Aziz dengan berdiri di depan panggung di bawah terik matahari.

Turut hadir, Tim Partai Pendukung NH-Aziz. Akbar Faisal dari Partai NasDem, Ketua Umum Partai Golkar Air Langga Hartarto‎, serta perwakilan DPP Partai Golkar Idrus Marham, ‎dan beberapa tokoh lainnya. (**)