AAN Panaskan Mesin Relawan 4×4 

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Pasangan Calon Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nukman-Tanribali Lamo menyempatkan waktunya, menyambangi posko relawan 4×4 yang berada di bilangan jalan  A P Pettarani, Sabtu, 9 Mei 2018.

Paslon yang dikenal dengan tagline bersih teruji dan berpengalaman (Sulsel Bagus) disambut hangat oleh segenap relawan.

Bendahara Relawan 4×4, Randy Juniardi, kunjungan pak Agus di posko semata silaturahim bersama relawan. Selain itu memberikan arahan untuk tetap menjaga hubungan silaturahim dengan semua pihak. Terutama kepada masyarakat hingga pelosok daerah di Sulsel.

“Kita telah melakukan berbagai program menguatkan tagline sulsel bagus. Mulai dari sosialisasikan no urut 2 hingga pelosok. Disini fungsi relawan 4×4 menggerakkan roda hingga ke pelosok, dimana kendaraan biasa sulit menjangkau,”terang Randy.

Randy, selama bulan suci ramadhan relawan juga melakukan amalia ramadhan. Seperti membagi bagikan tajil, melakukan baksos hingga menyantuni anak panti.

Sementara Agus Arifin Nukman memberikan arahan kepada seluruh. relawan untuk tetap semangat dan tidak terpengaruh, apapun itu yang menganggu peran relawan.

“Semangatki, tancap gas, sebagaimana jiwa para offroad. Jangan biarkan orang baik berjuang sendiri,”tutur Agus. (**)