Di Maros, Pilihan Pemuda Mengalir ke IYL-Cakka

Di Maros, Pilihan Pemuda Mengalir ke IYL-Cakka

Di Maros, Pilihan Pemuda Mengalir ke IYL-Cakka

MAROS,DJOURNALIST.com – Dukungan lintas tokoh dan komunitas rakyat ke Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) juga terus berdatangan di Kabupaten Maros, 23 hari jelang pencoblosan, Minggu 3 Juni 2018.

Kali ini datang dari sejumlah komunitas pemuda di Kecamatan Mandai. Mereka menyatakan komitmennya berada dibarisan pemenangan usungan koalisi rakyat tersebut.

Di sela-sela Gema Ramadan 2018, sejumlah komunitas pemuda menunjukkan keberpihakannya dengan melakukan Salam Punggawa atau salam yang diidentikkan ke Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar tersebut.

Sekretaris Jaringan Pemuda Ichsan (JPI) Maros, Wahyudi menuturkan, sejumlah pemuda di kecamatan ini menyatakan sikap mendukung IYL-Cakka. Alasannya, selain satu-satunya pasangan yang masing-masing dua periode jadi bupati, juga komitmennya terhadap pendidikan.

“Dengan semangat kepemudaan, kami Jaringan Pemuda Ichsan dan Ikatan Remaja Panser siap memenangkan pasangan IYL-Cakka di Kabupaten Maros,” ucap Wahyu bersama sejumlah komunitas pemuda lainnya.

Perwakulan IRP, Iwan menegaskan, alasannya mendukung IYL-Cakka, karena pasangan ini sangat memegang prinsip taro ada taro gau, dan punya kepedulian terhadap masa depan generasi muda.

“Hanya IYL-Cakka yang punya program bisa diterima semua kalangan. Dari pemuda, menengah ke atas, menengah ke bawah itu mendambakan programnya. Dan inilah kenapa kami mendukung,”katanya. (Rilis)