Warga dan Aktivis Pemuda di Tompobulu Bantaeng Alihkan Dukungan ke IYL-Cakka

Warga dan Aktivis Pemuda di Tompobulu Bantaeng Alihkan Dukungan ke IYL-Cakka.

Warga dan Aktivis Pemuda di Tompobulu Bantaeng Alihkan Dukungan ke IYL-Cakka.

BANTAENG, DJOURNALIST.com – Lagi dan lagi. Kalimat ini sangat pas dialamatkan ke Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) yang setiap hari terus mendapat dukungan oleh warga Nurdin Abdullah di Bantaeng.

Setelah sejumlah tokoh dan komunitas yang memilih mendukung IYL-Cakka di sejumlah kecamatan, kini giliran belasan warga dan pemuda di Kecamatan Tompobulu Bantaeng mengikrarkan dukungannya.

Saat bersilaturahmi di salah satu kediaman tokoh masyarakat setempat, sejumlah warga tersebut kompak Salam 4 jari atau symbol nomor urut pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat tersebut.

“Kami Bantaeng, Kami IYL-Cakka,” tegas Indar, tokoh pemuda  di Tompobulu, Selasa 29 Mei 2018.

Indar bersama sejumlah warga akan menyosialisasikan pasangan nomor urut 4 ini, baik ke keluarganya masing-masing, maupun ke tetangganya. Alasannya, Sulsel butuh pemimpin yang tidak piawai berbohong.

“Jadi kami di Bantaeng tahu kalau ada orang yang suka berjanji, tapi tidak bisa direalisasikan. Makanya Kenapa warga mendukung IYL-Cakka, karena kami tahu komitmennya,” jelas Indar.

Seperti diberitakan, hampir setiap hari berbagai komunitas di Bantaeng mendukung IYL-Cakka. Apalagi sejumlah keluarga dekat NA, sudah terlebih dahulu bergabung di Punggawa Macakka.

Seperti Karaeng Joni Latippa, Karaeng Tiar, Andi Baso (Karaeng Saso) hingga sejumlah keluarga dekat lainnya. Selain itu, sejumlah mantan tim NA saat Pilkada Bupati juga banyak mengalahkan dukungan ke IYL-Cakka.(Rilis)