Appi Klaim Sudah Kantongi 65 Persen Suara di Pilwalkot Makassar

Calon Wali Kota Makassar Appi bersama Farouk M. Betta dan sejumlah politisi.

Calon Wali Kota Makassar Appi bersama Farouk M. Betta dan sejumlah politisi.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com  –  Calon Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin (Appi) mengklaim telah mengantongi 65 persen suara di pemilihan ini. Itu terhitung sejak Danny-Indira sebagai penantangnya gagal.

“Sudah ada 65 persen suara ke kami,”ujar Appi kepada awak media saat menghadiri buka puasa bersama di rumah Ketua DPRD Makassar Farouk M. Betta, Jalan Hertasning, Sabtu malam 26 Mei 2018.

Dengan begitu, tidak ada kekhawatiran dalam menghadapi kolom kosong. Sebab masyarakat sudah mendukungnya untuk memimpin daerah ini lima tahun kedepan.

“Termasuk di basis DIAmi. Kami pun didukung dan memang kami akan rangkul semuanya. Ini bukan persoalan Appi-Cicu tetapi untuk kita semua,”katanya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Appi-Cicu,Farouk M. Betta menambahkan, untuk mempermantap pemenangan bagi pasangan ini, pihaknya tengah melakukan perubahan strategi menjelang pemilihan. Salah satunya di bagian tahapan pilkada.

“Ada 50 persen perubahan starategi yang kami lakukan. Dimana simpul-simpul kami akan garap,”katanya.

Sedangkan Wakil Ketua Tim Pemenangan Appi-Cicu, Rahman Pina menuturkan, survei terbaru bagi pasangan ini telah mencapai 65 persen. Tersisa 15 persen untuk mencapai target yang diinginkan.

“Survei pasangan ini sudah bagus. Diangka 65 persen,”jelasnya.(**)