Keluarga Kepala Desa Terlama di Luwu Beri Dukungan ke IYL-Cakka

Cawagub Sulsel Andi Mudzakkar

Cawagub Sulsel Andi Mudzakkar.

BELOPA, DJOURNALIST.com  – Merakyat dan sederhana yang sering disematkan ke Bupati Luwu dua periode, Andi Mudzakkar (Cakka) memang bukan isapan jempol semata.

Faktanya, sejumlah tokoh di Kecamatan Bajo Barat mengakui, Cakka adalah sosok pejabat yang tak susah ditemui dan tak membeda- bedakan warganya.

” Ini yang membuatnya beda dengan pejabat yang lain. Opu (Cakka) ini sosok yang lain daripada yang lain. Aslinya sederhana,” kata kerabat yang mewakili rumpun keluarga Tokoh Masyarakat Desa Bone Lemo, Muhammad Arsyad Puang Lemo, saat silaturahmi sekaligus buka puasa bersama dengan Andi Mudzakkar, Jumat 25 Mei 2018.

Muhammad Arsyad adalah salah satu tokoh fenomenal yang pernah menjabat sebagai kepala desa selama 42 tahun. Salah satu putranya yakni Baso, saat ini tercatat sebagai anggota DPRD Luwu dari Partai Gerindra.

Pada kesempatan itu Cakka juga didampingi tokoh masyarakat lainnya, H Maming, Buhari Samula, H Saharuddin dan lainnya.

H Saharuddin mengungkapkan Cakka adalah Bupati yang dicintai rakyatnya. Dia mengajak masyarakat untuk memilih pasangan Nomor urut 4, Ichsan Yasin Limpo- Andi Mudzakkar di pilgub mendatang.

” Karyanya sudah kita rasakan bersama. Calon lain yang datang baru berjanji.
Jangan terpengaruh,” kata Haji Sabaruddin .

Cakka pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas dukungannya. Dia berjanji takkan mempermalukan warga Luwu jika terpilih di pilgub mendatang.

Cakka mengaku bersama Ichsan Yasin Limpo sudah menyiapkan program. Salah satunya adalah dengan menggelontorkan anggaran Rp 1,5 trilun pertahun di bidang pendidikan. Mendirikan Rumah Produktif untuk peningkatan ekonomi kerakyatan. (Rilis)