Gelar Rakerda V, PDIP Sulsel Panaskan Mesin Jelang Pemilihan Legislatif 2019

PDIP Sulsel Panaskan Mesin Partai Jelang Pemilihan Legislatif 2019

PDIP Sulsel Panaskan Mesin Partai Jelang Pemilihan Legislatif 2019.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – DPD PDI Perjuangan Sulsel memanaskan mesin partai dengan menggelar rapat kerja daerah V yang dihadiri pengurus DPP dan DPC se-Sulsel yang berlangsung di Grand Clarion Hotel Makassar, Senin 30 April 2018.

Hadir Kepala Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) DPP PDI Perjuangan, Arif Wibowo dan dua pengurus DPP, Edward Tanari dan Dedi Rahmadani dan legislator DPR RI, Samsu Niang.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel, Andi Ridwan Wittiri mengatakan Rakerda yang dilakukan bagian dari konsolidasi partai menyambut tiga momentum politik yakni Pilkada, Pileg, dan Pilpres 2019.

“Untuk Pileg kita akan membahas tata cara menjadi calon legislatif agar calon bisa mengetahui pencalonan mulai dari pola rekrutmen dan sosialisasi hingga diantarkan ke KPU,”ujar Andi Ridwan Wittiri.

Dalam kesempatan itu, anggota DPR RI ini meminta semua pengurus dan kader untuk bekerja membangun citra partai kedepan menyambut tiga momentum itu. Agar partai bisa mendapat simpati dari masyarakat.

“Pengurus harus membangun kerja partai dan kerja pencitraan agar menjadi penilain positif di masyarakat,”tutur ARW.

Ia menambahkan dalam rangka Rakerda ini, pihaknya lebih banyak mendengar masukan dari tingkat bawah dalam hal ini DPC agar bisa agar bisa menjadi masukan bagi kerja di partai baik di struktur maupun di DPR.(**)