Rahman Pina Solidkan Tim NH-Aziz dan Appi-Cicu di Malino

Rahman Pina Solidkan Tim NH-Aziz dan Appi-Cicu di Malino

Rahman Pina Solidkan Tim NH-Aziz dan Appi-Cicu di Malino.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Berbagai upaya yang dilakukan Golkar Makassar untuk mensolidkan tim pemenangan Nurdin Halid-Aziz Qahar Mudzakkar dan Appi-Cicu di Pilgub Sulawesi Selatan dan Pilwalkot Makassar. Salah satu adalah memboyong ratusan tim itu ke tempat wisata  Malino, Kabupaten Gowa.

“Tak ada kemenangan yang diraih dengan mudah. Semua butuh perjuangan, butuh soliditas. Karena itulah, mari kita bergenggaman tangan menjemput kemenangan yang sudh ada di depan mata,”ujar Rahman Pina, Minggu 15 April 2018.

Menurutnya, meski kontestasi Pilwali dan Pilgub makin panas, legislistor  DPRD Makassar ini meminta seluruh jaringan tidak ikut panas. “Biarkan yang lain panas, jangan kita ikut panas. Seperti bermain gendang, kitalah yang menabuh gendang, lalu dia ikut menari,”ucap bendahara umum Golkar Makassar ini.

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk family gathering itu diisi dengan berbagai kegiatan mulai dari lomba domino, lomba nyanyi dan jogging pagi menikmati sejuknya udara Malino.

“Ini yang cocok. Kami seperti sudah dalam satu keluarga dan bekerja untuk pak NH- Aziz sama Appi- Cicu, lebih santai dengan rekreasi,”sahut Haji Buang, salah seorang tokoh masyarakat Manggala yang ikut dalam rombongan.

Untuk diketahui, rombongan ini berangkat sejak Sabtu 14 April kemarin. Sejumlah simpatisan, RT, dan tokoh masyarakat ikut berbaur dalam kegiatan tersebut. Rencananya siang ini rombongan akan pulang ke Makassar. (**)