Pasca Debat, Dukungan Makin Mengalir ke PAMMASE

WAJO, DJOURNALIST.com – Pasca debat kandidat Pilkada Wajo, dukungan terhadap pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) kian mengalir.

Seorang eksportir ikan asal Siwa mengaku terpikat dengan program-program PAMMASE yang dipaparkan dalam debat kandidat. Debat perdana itu mengusung tema tentang pertanian, perkebunan dan perikanan.

Namanya H Baha. Saat bersilaturahmi dengan Amran SE, pria yang memiliki perusahaan bernama Basma Bahari itu menyatakan dukungan kepada PAMMASE.

Kepada Amran SE, ia mengaku bosan dengan sejumlah janji-janji pemerintah yang hingga kini belum terealisasi.

“Terima kasih pak haji atas dukungan yang diberikan. Insyaallah, PAMMASE lebih amanah dan sejahtera,” jawab Amran SE, Minggu 15 April 2018.

Dalam silaturahmi itu, Amran SE memaparkan potensi perikanan yang dimiliki Kabupaten Wajo. Apalagi, H Baba memiliki kerjasama dengan pelaut ikan sepanjang pesisir pantai Wajo.

“Sesuai program kami, PAMMASE akan memberikan bantuan alat tangkap untuk nelayan,” papar Amran SE didampingi Ketua Jaringan Masyarakat Pitumpanua, Kevin Alfrianto.

Sekadar diketahui, H Baha adalah eksportir ikan hasil tangkapan nelayan di Kabupaten Wajo. Ikan tersebut diekspor ke sejumlah negara di wilayah Timur Tengah. Usaha yang dimiliki H Baha telah mempekerjakan puluhan pegawai yang semuanya warga Kabupaten Wajo.(**)