Sosialisasikan Program, Tomas Pabaeng-baeng: Appi-Cicu Jauh Lebih Baik

Calon Wakil Walikota Makassar, Andi Rachmatika Dewi "Cicu" saat melakukan sosialisasi di Kecamatan Tamalate, Jumat, 9 Maret 2018.

Calon Wakil Walikota Makassar, Andi Rachmatika Dewi "Cicu" saat melakukan sosialisasi di Kecamatan Tamalate, Jumat, 9 Maret 2018.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Calon Wakil Walikota Makassar, Andi Rachmatika Dewi “Cicu” kembali melakukan sosialisasi di Kecamatan Tamalate, Jumat, 9 Maret 2018.

Didampingi beberapa orang tim, politsi cantik pasangan Munafri Arifuddin ini menyusuri lorong-lorong di wilayah Pabaeng-baeng.

Cuaca saat itu memang kurang bersahabat. Sejak pagi hujan mengguyur Makassar hingga di beberapa wilayah mengalami banjir, namun hal tersebut tak menyurutkan niat Cicu untuk bertemu dengan warga yang menunggunya di tempat sosialisasi.

Warga menyambut Cicu begitu antusias. Mereka bangga dikunjungi calon wakil walikota andalannya meski harus menerobos hujan dan melewati lorong-lorong sempit.

Dalam kesempatan tersebut, Cicu memaparkan berbagai program andalannya bersama Munafri. Beberapa program yang disampaikan diantaranya, Program Rp.50 juta untuk ORT/ORW, gratis retribusi sampah, bantuan modal untuk UKM dan beberapa program lainnya.

“Insya Allah program yang akan kami laksanakan, semua pro rakyat dan dapat dinikmati masyarakat secara langsung dan yang pasti tidak ada diskriminasi antara wilayah yang satu dengan wilayah yang lain,” tegas Cicu di hadapan warga.

Dalam kesempatan yang sama, salah satu tokoh masyarakat Pabaeng-baeng, Amin Sikki menyampaikan bahwa pasangan Appi-Cicu akan jauh lebih baik dari pemerintahan yang ada hari ini.

“Saya mengajak saudara-saudaraku semua untuk sama-sama mendukung dan memilih Appi-Cicu. Insya Allah beliau berdua akan jauh lebih baik karena keduanya adalah semangat baru untuk Kota Makassar,” ujarnya. (**)