Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman Klaim Didukung Raja Gowa, Jubir NH-Aziz: Itu Silaturahmi Biasa

Ketua Bidang Organisasi DPD Golkar Sulawesi Selatan, Risman Pasigai

Ketua Bidang Organisasi DPD Golkar Sulawesi Selatan, Risman Pasigai.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Klaim kubu Cagub-Cawagub Sulsel, Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman (NA-ASS), didukung oleh Raja Gowa Andi Maddusila Andi Ijo ditanggapi kubu Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).

Sebelumnya, Andi Maddusila menyatakan resmi dukungannya sebagai Raja Gowa kepada NH-Aziz yang diusung Partai Golkar untuk bertarung di Pilkada Gubernur-Wakio Gubernur Sulsel.

Menanggapi klaim tersebut, Juru Bicara NH-Aziz, M Risman Pasigai, menandaskan, kedatangan NA-ASS ke kediaman Andi Maddusila sore tadi hanya sebagai silaturahmi biasa dan tentu saja untuk mencari dukungan.

“Itu silaturahmi biasa dan dalam pertemuan itu tidak ada pernyataan dukungan. Hanya menyebut silsilah. Karaeng Andi Maddusila itu sudah menyatakan ke kita dan setahu saya, beliau sebagai pemimpin Kerajaan Gowa pasti komitmen. Beliau bukan tokoh yang suka gonta-ganti (dukungan),” tandasnya, Minggu 18 Februari 2018.

Menurut Risman, dukungan Raja Gowa Andi Maddusila kepada NH-Aziz sebelumnya karena alasan visi yang sama. Karakter kepemimpinan Andi Maddusila itu selaly memikirkan kepentingan orang banyak.

“Nah, sama juga dengan program NH-Aziz yang lebih populis dan merakyat. Program membangun kampung itu untuk kepentingan orang banyak. Bukan program seadanya dibuat,” jelasnya.

Sebelumnya, kubu NA-ASS dengan tagline Prof Andalan mengklaim akan diberikan dukungan Raja Gowa Andi Madusila Andi Ijo di kediamannya melalui Ketua Tim Media NA-ASS Haeruddin Nurman.

Elu, sapannya, menuturkan, jika pihak Prof Andalan bertemu langsung dengan Andi Madusila di Kediaman Kerajaan Gowa itu. (**)