Antusiasme Masyarakat Sambut Program Unggulan Appi-Cicu Semakin Besar

Antusiasme Masyarakat Sambut Program Unggulan Appi-Cicu Semakin Besar

Antusiasme Masyarakat Sambut Program Unggulan Appi-Cicu Semakin Besar.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Undangan silaturahmi warga untuk pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) semakin tak terbendung.

Melalui partai pengusung, kelompok atau komunitas hinggq warga berinisiasi untuk membuat kegiatan silaturahmi bersama pasangan calon nomor urut 1 ini.

Melalui partai NasDem misalnya, pengurus partai mengaku kewalahan untuk menfasilitasi permintaan warga untuk bertemu pasangan yang menggunakan tagline “Makassar Untuk Kita” ini.

Meski demikian, NasDem tetap mengupayakan jadwal silaturahmi tersebut tersusun baik dengan cara berkomunikasi dengan LO Appi-Cicu.

“Antusias masyarakat mengundang pak Appi dan ibu Cicu sangat besar. Kita komunikasi terus dengan teman-teman LO,” kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD NasDem Kota Makassar, Mario David, Minggu 18 Februari 2018.

Dijelaskan pula, pergerakan sosialisasi akan lebih dimassifkan oleh NasDem.

Terkhusus, lanjutnya untuk bersilaturahmi dengan lebih banyak terhadap masyarakat,
berdialog dan mensosialisasikan program-program prorakyat Appi-Cicu.

“Struktur partai semua bergerak hingga tingkat lingkungan RT-RW. Organisasi sayap dan badan-badan serta Komisi Saksi NasDem semua on the track,” ucap dia.

Ada beberapa hal yang saat ini disosialisasikan oleh NasDem dan mendapat tanggapan positif dari masyarakat.

Khususnya program Rp50 juta tiap ORT per tahun dan program penghapusan retribusi sampah.

“Fraksi lebih banyak melakukan kegiatan-kegiatan di Dapil masing-masing. Yang pasti kita sosialisasikan semua program unggulan,” tandasnya. (**)