NH-Aziz Nomor Urut 1, Ketua DPRD Makassar: Simbol Soliditas

Ketua Golkar Makassar farouk M Betta bersama pengurus Golkar Makassar. 1

Ketua Golkar Makassar farouk M Betta bersama pengurus Golkar Makassar.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Ketua DPRD Kota Makassar, Farouk M Betta menyebut nomor urut 1 yang diraih pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar merupakan simbol soliditas bagi seluruh tim pemenangan dan relawan serta partai pengusung. Bagi pria yang akrab disapa Aru itu, slogan sama-sama ki, tertuang dalam angka 1; satu tujuan, satu gerakan.

“Selama ini kita, mulai dari lima partai pengusung, tim pemenangan dan relawan selalu bekerja bersama. Nah nomor urut 1 ini menggambarkan hal yang selama ini sudah kita kerjakan, satu gerakan demi satu tujuan, mewujudkan Sulsel Baru,” kata Aru dalam keterangan tertulisnya, Selasa, 13 Februari 2018.

Advertisment

Olehnya itu, kata Ketua DPD II Partai Golkar Makassar itu, seluruh pihak harus semakin memperkuat barisan, serta terus menjaga soliditas. Marwah angka 1 sebagai simbol persatuan harus dijaga bersama.

“Angka satu ini sudah sepatutnya menjadi simbol atau maskot dan sekaligus jembatan bagi kemenangan NH-Aziz pada Pilgub Sulsel dan kemenangan masyarakat Sulsel,” tuturnya.

“Makanya, mari kita terus menjaga soliditas, merapatkan barisan dan terus bergerak dalam mewujudkan Sulsel Baru yang lebih maju dan sejahtera. Tentunya, dengan cara terhormat dan bermartabat,” ujarnya menambahkan.(**)