NH-Aziz Nomor 1, Ketua AMPI Sulsel: Unggul dan Utama

Nurdin Halid (kiri) bersama dengan Aziz Kahar Musakkar (kanan). (foto:doc/djournalist.com)

MAKASSAR,DJOURNALIST.com Empat pasangan kandidat di Pilgub Sulawesi Selatan telah mengambil nomor urut di KPU Sulsel, di Four Point Sheraton, Selasa, 13 Februari 2018.

Hasilnya, pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) mendapatkan nomor urut 1. Nomor 2, Agus Arifin Nu’mang-Tabribali Lamo dan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman mendapat nomor urut 3. Pasangan nomor urut 4, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar.

Advertisment

Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia ( AMPI) Sulsel, Askara Alif Raja menyambut baik nomor urut 1 yang diraih pasangan NH-Aziz. Ia menyebut, angka tersebut wujud dari unggul dan utamanya pasangan yang dikenal tegas, merakyat dan religius tersebut.

“NH-Aziz nomor urut 1, pasangan yang unggul, utama, dan tunggal,” ucapnya.

Nomor urut 1, bagi dia, menggambarkan pasangan ini siap untuk menjadi yang terbaik. Khususnya dalam bekerja bersama, satu bersama masyarakat untuk membangun kampung dan menata kota.

“Sama-sama ki. Membangun kampung, menata kota. Terimakasih atas doa dan dukungan semua pihak. Nomor ini menjadi pemersatu bagi Sulsel Baru,” ujarnya.(**)